Syuting MV Diungkap, Ini Dia Susunan Senbatsu Single Kedua AKB48 Team SH !


Seperti yang telah kita informasikan bahwa AKB48 Team SH dikabarkan akan merilis single kedua yang bertajuk NO WAY MAN. Kabar tersebut ternyata benar adanya, sebuah akun penggemar AKB48 GROUP di Weibo bernama AIRO membocorkan gambar syuting MV single baru ini (05/03/2019). Terlihat para anggota senbatsu single ini dapat diketahui dengan jelas.


Senbatsu terdiri dari 16 anggota, mereka adalah Dai Ziyan, Dong Fangchi, Li Shiqi, Liu Nian, Mao Weijia, Shen Ying, Song Xinran, Wang Yuduo, Wei Xin, Wu Anqi, Xu Yiting, Ye Zhien, Zhai Yujia, Zhou Nianqi, Zhu Ling, dan Zhuang Xiaoti. Terlihat dari gambar adalah Xu Yiting yang mengambil alih posisi center. Senbatsu single kedua ini tidak jauh beda dengan Shonichi hanya saja Shi Keyan dan Wang Fangzhou digantikan oleh Dai Ziyan dan Song Xinran.

Seifuku dalam single baru ini sedikit berbeda dengan milik AKB48. Namun, tidak lepas dari warna oranye yang menjadi khas NO WAY MAN. Seperti apa lagu ini dalam bahasa Mandarin? Yuk simak versi Jepang AKB48 dulu dibawah ini.

aa



COME ON!!