Photos from FAM48INA's post !

[BAGIAN 3 KASUS MAHOHON] 2 jam setelah konferensi pers, Yamaguchi Maho membuat tweet kembali. Yang isinya kurang lebih sebagai berikut: "Kenapa kau mengatakan sebuah kebohongan? Aku sangat sedih kalimat-kalimat itu yang direktur Matsumura Takumi minta padaku untuk kubaca. Aku tidak bisa membiarkan member lain meminta maaf. Jadi aku tidak punya pilihan lain selain minta maaf. Aku tidak merasa diringankan atau juga salah paham terhadap semuanya. Aku benar-benar tidak ingin menggunakan kata-kata itu jadi aku meminta negosiasi berkali-kali pada mereka agar menggunakan kalimat yang lebih baik. " Ohiya di konferensi pers disebutkan bahwa Yamaguchi Maho berniat meninggalkan grup tapi manajemen menahannya. Terkait hal itu pada tanggal 14 Maret 2019 koran lokal Niigata (Niigata Nippo) melakukan wawancara dengan Yamaguchi Maho yang sedang berjuang menyuarakan insidennya agar NGT48 dapat mengungkapkan kebenaran dan menanganinya. Dia juga terus memantau report dari Komite pihak ketiga serta reaksi dari manajemen. Saat-saat dimana Mahohon mengingat kejadian itu, dia selalu menangis dan bahkan takut untuk keluar. Pada bulan Januari dia mengunjungi dan meminta maaf pada perusahaan yang menarik sponsorship mereka dari NGT48 dan dia juga dipaksa untuk menyerah terhadap insiden ini. Mahohon memang sempat berpikiran jika keluar dari grup akan lebih baik untuknya, tapi dia juga berpikir jika dia hanya pergi dan NGT48 tidak memperbaiki diri maka akan ada member yang mengalami hal sama sepertinya. Jadi dia tetap berada di NGT48 untuk menuntut tindakan atas insidennya. Korannya: https://ift.tt/2UQAX3A Source : https://ift.tt/2Czvze2 Jadi apa benar manajemen benar2 menahan Mahohon keluar? #shei



(Feed generated with FetchRSS) COME ON!!