CKG48 Reborn, 17 Anggota Diresmikan! !


Hari ini (16/03/2019) merupakan tanggal kelahiran kembali CKG48 ke dunia! Setelah formasi dua tim CKG48 dibubarkan pada 19 Januari lalu, kini mereka hadir kembali tanpa formasi tim. Pertunjukan perdana mereka tidak digelar kembali di CKG48 Star Dream Theater yang berlokasi di Guorui Center. Mereka akan melangsungkan pertunjukan harian mereka di CQPC Times Arts Center (重演时代艺术中心).

Sebelum pertunjukan dimulai pukul 19:00 waktu chongqing, CKG48 akan terlebih dahulu memperkenalkan para anggotanya di depan publik dalam acara pemasangan kabesha. Beberapa awak media juga datang meliput momen spesial ini. Sebanyak 17 anggota CKG48 diperkenalka kembali dan dipasangkan foto dengan bingkainya di dinding CQPC Times.


17 anggota CKG48 ini merupakan beberapa anggota IDOLS Ft dan CKG48 yang tersisa. Mereka adalah Cao Ludan, Deng Qian, Dai Ziwei, Huang Wanying, Lei Yuxiao, Lai Junyi, Mao Yihan, Meng Yue, Peng Yuhan, Qiao Yuzhen, Tian Qianlan, Tian Mi, Wang Mengzhu, Wu Xueyu, Wei Xiaoyan, Zeng Jia, Zhao Siyu, dan Zuo Xin. Seluruh anggota dan penggemar yang hadir sangat bergembira menyaksikan acara tersebut. Mohon bantuannya untuk para anggota CKG48 ini!
COME ON!!