Anggota Senbatsu Single Musim Panas SNH48 akan Syuting di Thailand !


SNH48 telah mengumumkan secara resmi daftar anggota senbatsu single terbaru mereka spesial menyambut pemilihan keenam nanti. Melalui akun Pocket48, diketahui jumlah anggota senbatsu adalah 19 orang. Semua anggota senbatsu terdiri dari SNH48, BEJ48, dan GNZ48. Single ke-23 SNH48 ini akan mengambil lokasi syuting musik video di Thailand maret ini. Tahun lalu single musim panas Forest Theorem SNH48 juga mengambil lokasi yang sama yakni di Phuket, Thailand.

Senbatsu terdiri dari SNH48: Qian Beiting (SII), Wang Shimeng (NII), Zhang Xi (NII), Zhang Xin (HII), Song Xinran (X), Yang Bingyi (X), Qi Jing (X); BEJ48: Zhang Menghui (B), Qing Yuwen (B), Su Shanshan (E), Li Yushan (E), Zhang Huaijin (J), Han Jiale (J); GNZ48:Gao Yuanjing (G), Xie Leilei (E), Liu Lifei (NIII), Zheng Danni (NIII), Tang Lijia (NIII), Nong Yanping (Z). Ke-20 anggota ini akan memakai bikini cantik di MV kali ini.

SNH48 juga mengumumkan bahwa mereka membuka voting bagi member senbatsu untuk berpartisipasi dalam sebuah program variety saat syuting. 7 orang dengan suara tertinggi akan mengikuti program tersebut. Voting dapat dilakukan di aplikasi resmi SNH48 Pocket48.
COME ON!!